Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Trainer (Beauty Industry) PT Harmoni Dinamik Indonesia

Tentang PT Harmoni Dinamik Indonesia

PT Harmoni Dinamik Indonesia atau yang sering disingkat "HDI" adalah singkatan dari High Desert International, yang mengacu pada Gurun Mojave di AS, tempat produk lebah kami dipanen. Perusahaan pertama kali didirikan di Singapura pada tahun 1986 dan dengan cepat berkembang menjadi salah satu perusahaan pemasaran berjenjang terbesar di Asia. Ketika High-Desert berekspansi ke berbagai negara, High-Desert juga melakukan diversifikasi ke berbagai bidang bisnis. Pada tahun 2005, High-Desert disingkat menjadi HDI. Saat ini, HDI adalah grup perusahaan multinasional yang berlokasi di Amerika Serikat, Singapura, Malaysia, Filipina, Indonesia, dan Hong Kong. Ia memiliki kepentingan bisnis di industri berikut:
  • Jaringan pemasaran
  • Grosir dan Distribusi
  • Periklanan dan Kepemilikan Media
  • Keuangan dan Pialang Saham
  • Kepemilikan Properti
  • Teknologi Informasi
HDI sebagai perusahaan multi level marketing fokus mempromosikan produk lebah alami dari Asia. Pada tahun 2005, jaringan ini berganti nama menjadi HDI Network di Singapura, Malaysia, Filipina, dan Hong Kong dengan tetap mempertahankan nama aslinya. HDI saat ini memiliki lebih dari 300.000 distributor yang didukung oleh jaringan 200 outlet layanan independen.

Lowongan Trainer PT Harmoni Dinamik Indonesia

Apa yang Anda lakukan 

  1. Membuat materi pelatihan dari data dan materi yang diberikan oleh regional dan membuat topik pelatihan baru yang diminta oleh pengusaha.
  2. Bertanggung jawab untuk memimpin pelaksanaan pelatihan bisnis dan berbagai pelatihan produk, dalam jam kerja dan/atau setelah jam kerja dan/atau akhir pekan sesuai permintaan Pengusaha.
  3. Bekerja sama dengan tim regional, EC, ER dan CM untuk dapat memberikan pelatihan bisnis dan pelatihan produk yang efektif.
  4. Berkoordinasi dengan freelancer kecantikan, spesialis produk dalam hal persiapan sesi pelatihan, pelaporan hasil pelatihan dan penjualan setelah sesi pelatihan.
  5. Mempromosikan penawaran produk gratis di sesi pelatihan dan ringkasan penjualan ini di setiap akhir bulan.
  6. Memahami semua literatur dan aktivitas produk lini bisnis, misalnya. penjualan, inventaris penting, promosi, dan peluncuran produk baru.
  7. Mempresentasikan dan mendemonstrasikan berbagai produk jika diperlukan.
  8. Mewaspadai tingkat persediaan stok produk dalam setiap lini produk di area pelatihan yang dilakukan, dan bekerja sama dengan bagian Inventaris dan Distribusi (WH) untuk memastikan ketersediaan produk yang didukung dalam pelatihan.
  9. Bertanggung jawab atas setiap fungsi penjualan, seperti Produk (demo/merchandise), promo Voucher dan Acara Penjualan Enterpriser/SSA, dll. dalam setiap lini produk.

Siapakah Anda 

  1. Anda Memiliki Gelar sarjana minimum dalam studi apa pun
  2. Mahir dalam aplikasi MS Office
  3. Setidaknya 3-4 tahun pengalaman langsung sebagai pelatih kecantikan
  4. Komunikator yang kuat dan efektif serta pemain tim yang andal dengan sikap bisa melakukan.
  5. Mampu beradaptasi dan berkembang dalam lingkungan yang selalu berubah dan dinamis dengan profesionalisme, daya tanggap, dan fleksibilitas.
  6. Memiliki kepribadian yang hangat, siap belajar namun juga dapat menerima perubahan. Memiliki kesabaran untuk mengajar berbagai usia
  7. Seorang yang memulai sendiri dengan sikap proaktif dan langsung serta antusias untuk bekerja dan mencapai prestasi sebagai bagian dari tim.
  8. Mamapu menyelesaikan pekerjaan dengan benar dan cepat.
Kantor pusat HDI

Kisaran Kompensasi Pekerjaan

Lokasi Kerja Utama adalah di Pabrik yang berada di Jakarta. Namun tidak menutup kemungkinan jika Anda dapat ditugaskan ke daerah lain jika diperlukan.

Kisaran Gaji: Sesuai Standar Perusahaan

Catatan penting tentang gaji

Kisaran gaji tahunan untuk posisi ini mungkin bervariasi tergantung pada pengetahuan, keterampilan, dan pengalaman terkait pekerjaan. Tunjangan dan bonus tahunan dapat diberikan sebagai bagian dari paket kompensasi, selain berbagai manfaat kesehatan, keuangan, dan/atau lainnya, tergantung pada posisi yang ditawarkan.

Bagi rekan-rekan yang berminat melamar kerja untuk posisi ini, silahkan kirim lamaran melalui Link dibawah ini :


Alamat PT Harmoni Dinamik Indonesia

Jl. Probolinggo No.18, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350
Hanaka
Hanaka Paham Kesehatan, tertarik dengan Bisnis,Financial, Technology,Otomotif, Fashion & Beauty,Culinary.

Posting Komentar untuk "Lowongan Trainer (Beauty Industry) PT Harmoni Dinamik Indonesia "