Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Rekomendasi Parfum Chanel Terbaik untuk Wanita

Halo Zypamers,kali ini kita akan mereview beberapa parfum channel yang terkenal dan legendaris.

1. Parfum Chanel Coco Noir for Women

Parfum Coco Noir for woman diluncurkan  pada bulan September 2012. Coco Noir diciptakan oleh Jacques Polge dan Christopher Sheldrake.

Pada tahun 1984, ada Merek Coco, campuran kayu, resin, bunga, rempah-rempah dan buah yang mewah. Sebuah harta karun keindahan dan sumber penemuan tanpa akhir dan kesenangan sensual. Kemudian, pada tahun 2001, muncul  merek Coco Mademoiselle, embusan udara yang menerangi banyaknya aroma ini, di mana semuanya disederhanakan dan dipercepat dalam campuran buah dan bunga yang bercahaya. Dan hari ini ada merek Coco Noir, sebuah karya yang hebat. Perjalanan lain dari seorang seorang Gabrielle yang sepenuhnya merangkul pesona hitam dan Venesia, menggabungkan keduanya tidak hanya ke dalam ciptaannya tetapi juga ke dalam hidupnya.

Aromanya yang istimewa dibuka dengan wewangian buah jeruk dan bergamot pada fase pertama. Lalu, perlahan akan muncul aroma mawar, bakung, naik daun geranium dan melati pada fase pertengahan.lalu  di tutup dengan aroma tonka bean, cendana, vanili, nilam dan musk putih. 

Komposisi:

Top Note : Grapefruit, Bergamot
Middle Note : Jasmine, Rose, Narcissus, Geranium
Base Note : Tonka Bean, Patchouli, Sandalwood, Vanilla, White Musk, Olibanum

Spesifikasi :

Gender         : Women
Ukuran         : 100 ML
Jenis         : EDP
Kekuatan Aroma         : Sedang
Ketahanan Aroma : 6 - 10 Jam
Waktu Pemakaian : Sehari-hari
Umur Pemakai : Segala umur
Klasifikasi Aroma         : Floral Woody Musk
Tahun diluncurkan : 2012
Perfume rating : 4.02 out of 5


2. Parfum Chanel Gabrielle For Woman

Parfum Channel Gabrielle ini dibuat  oleh Olivier Polge. Eau de Parfum ini dibuat sebagai bunga khayalan yang bercahaya dan berkilau murni berdasarkan buket empat bunga putih.Aroma dibuka oleh segarnya  Mandarin, Grapefruit dan Black Currant. jantung aromanya terdiri dari Tuberose, Ylang - Ylang, Melati dan Orange Blossom .lalu akan menyisakan aroma Cendana, Musk di fase akhir.

Botol dan kemasan baru, yang membutuhkan waktu lima tahun untuk dibuat, dirancang oleh Sylvie Legastelois, kepala pengemasan dan kreasi desain grafis. Dia ingin itu seperti permata namun sederhana dan sejalan dengan botol-botol klasik rumah. Botol persegi diwarnai dengan warna emas lembut yang mentransmisikan cahaya, sebagai simbol karakter cerah aroma.

Komposisi:

Top Note : Mandarin, Grapefruit, Black Currant
Middle Note : Tuberose, Ylang - Ylang, Jasmine, Orange Blossom
Base Note : Sandalwood, Musk

Spesifikasi :

Gender : Woman
Ukuran : 100 ML
Jenis : EDP
Kekuatan Aroma         : Sedang
Ketahanan Aroma : 6 - 10 Jam
Waktu Pemakaian : Siang
Umur Pemakai : Dewasa
Klasifikasi Aroma         : Floral
Tahun diluncurkan : 2017
Perfume rating : 3.12 out of 5


3. Parfum Chanel Chance Eau Tendre For Woman

Parfum Chanel Chance Eau Tendre For Woman ini diluncurkan Pada Januari 2019, versi baru Chance Eau Tendre keluar. Peluang Eau Tendre Eau de Parfum menjanjikan bentuk yang lebih bulat, lebih feminin dan floral dengan komposisi asli buah-bunga yang lembut.

Dengan CHANCE EAU TENDRE Eau de Parfum, pembuat parfum Olivier Polge, bekerja sama dengan Laboratorium CHANEL untuk Penciptaan dan Pengembangan Fragrance, menafsirkan ulang tanda-tanda bunga-buah. Lebih intens, lebih membungkus, versi ini mengekspresikan feminitas yang cerah dan percaya diri. Jantung aroma menekankan kepenuhan melati yang eksotis absolut, diperkaya dengan esensi mawar yang menyinari cahaya lembut di tengah komposisi. Lebih feminin dari sebelumnya, persamaan bunga ini terbungkus dalam takaran yang tepat dari catatan musk putih yang halus dan lembut. 

CHANCE EAU TENDRE Eau de Parfum menghadirkan perasaan kelembutan yang mutlak. Lembut dan puitis mendalam, komposisi baru ini membangkitkan kegembiraan dan cahaya batin seorang wanita dan  memberinya pesona instan. 

Komposisi:

Top Note : Grapefruit, Quince
Middle Note : Jasmine, Rose
Base Note : White Musk

Spesifikasi :

Gender   : Woman
Ukuran : 100 ML
Jenis  : EDP
Kekuatan Aroma          : Sedang
Ketahanan Aroma  : 6 - 10 Jam
Waktu Pemakaian  : Siang
Umur Pemakai : Dewasa
Klasifikasi Aroma          : Floral Fruity
Tahun diluncurkan      : 2019

4. Parfum No 5 Chanel paris for Women

Parfum Chanel No 5 ini adalah parfum yang legendaris yang diciptakan oleh Ernest Beaux pada tahun 1921 untuk Coco Chanel, pada awalnya diluncurkan dalam tiga konsentrasi: Parfum, Eau de Toilette dan Eau de Cologne. Chanel No. 5 edisi parfum dalam konsentrasi ekstrak parfum.

Chanel N ° 5 adalah parfum pertama dalam kelompok bunga-aldehida dan yang pertama dengan jumlah aldehida dalam komposisinya (legenda lain mengatakan bahwa asisten Ernest Beaux overdosis aldehida dalam komposisi secara tidak sengaja). Dibuka dengan aroma aldehid, bergamot, lemon, neroli dan ylang-ylang pada fase pertama,Perlahan akan tecium aroma  jantung melati, mawar, lily lembah dan bunga iris pada fase pertengahan, Akhirnya akan meninggalkan jejak aroma wangi akar cendana, vanilla, amber, dan nilam di fase terakhir.

Komposisi:

Top Note : Aldehydes, Neroli, Ylang - Ylang, Bergamot, Lemon
Middle Note : Iris, Orris Root, Jasmine, Lily of the Valley, Rose
Base Note : Amber, Sandalwood, Patchouli, Musk, Civet, Vanilla, Oakmoss, Vetiver

Spesifikasi :

Gender : Woman
Ukuran : 100 ML
Jenis : EDP
Kekuatan Aroma : Sedang
Ketahanan Aroma : 6 - 10 Jam
Waktu Pemakaian : Malam
Umur Pemakai : Dewasa
Klasifikasi Aroma : Floral Aldehyde
Tahun diluncurkan : 1921
Rating parfum : 3,30 dari 5

5. Parfum Chanel Coco Mademoiselle for Women 



Coco Mademoiselle oleh Chanel adalah wewangian Amber Floral untuk wanita. Coco Mademoiselle diluncurkan pada tahun 2001. Pencetus wewangian ini adalah Jacques Polge. Nada atas adalah Orange, Mandarin Orange, Bergamot dan Orange Blossom; nada tengah adalah Mawar Turki, Jasmine, Mimosa dan Ylang-Ylang; catatan dasar adalah Nilam, White Musk, Vanilla, Vetiver, Tonka Bean dan Opoponax. Parfum ini adalah pemenang penghargaan FiFi Award Best National Advertising Campaign/TV 2008.

Komposisi:

Top Note : Orange, Mandarin Orange, Bergamot, Orange Blossom
Middle Note : Turkish Rose, Jasmine, Mimosa,Ylang-Ylang
Base Note : Patchouli, White Musk, Vanilla, Vetiver, Tonka Bean, Opoponax

Spesifikasi :

Gender : Woman
Ukuran : 100 ML
Jenis : EDP
Kekuatan Aroma : Sedang
Ketahanan Aroma : 6 - 10 Jam
Waktu Pemakaian : Siang
Umur Pemakai : Dewasa
Klasifikasi Aroma : Amber Floral
Tahun diluncurkan : 2001
Rating parfum : 4,13 dari 5

Nah demikianlah review parfum kali ini dari kami dan semoga bermanfaat. Jika teman-teman ingin berbagi pengalaman ataupun memberikan informasi terkait parfum yang kita review dalam artikel ini,silahkan tulis di kolom komentar ya.

Detita
Detita zypame adalah seorang yang suka membahas Informasi tentang Perawatan, Kecantikan dan Kesehatan.

Posting Komentar untuk "5 Rekomendasi Parfum Chanel Terbaik untuk Wanita"