Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Rekomendasi Parfum Cacharel Terbaik untuk Wanita

1. Parfum Cacharel Amor Amor for Women 

Parfum  Amor Amor adalah parfum yang beraroma floral fruity. Ini adalah parfum untuk wanita muda yang mencari petualangan cinta. Manjakan jiwa petualang Anda dengan aroma parfum Amor Amor dari Cacharel.Aroma utamanya adalah jeruk bali merah muda, orange,mandarin orange, Bunga Malati (bunga melati khas Indonesia yang sangat harum), lily-of-the-valley, white musk, cendana, vanilla, dan ambergris. Parfum diciptakan oleh Laurent Bruyere dan Dominique Ropion pada tahun 2003.

Aroma awal dibuka oleh Bergamot, oranye, grapefruit, dan blackcurrant, dan cassia yang hadir di fase pertama. aroma ini yang akan memberi Anda nada segar, selera, buah. EDT ini menyelubungi Anda dalam kemewahan memikatnya.selanjutnya akan tercium aroma melati, mawar, lily, lily-of-the-valley, dan apricot pada fase pertengahan. Rose menambahkan sedikit sensualitas dan romansa pada aromanya. Lily, bunga bakung lembah, dan aprikot memberikan nuansa manis dan segar yang akan memikat indera Anda secara instan.akhirnya akan meninggalkan jejak aroma yang tersusun dengan indah mengendap dengan persetujuan kuning, musk, cedar, vanilla, dan kacang Tonka. Semua bahan ini bergabung untuk memberi Anda perasaan hangat untuk hari yang menyenangkan.

Cacharel adalah merek wewangian Prancis yang juga menawarkan aksesori dan pakaian. Ini dimulai pada 1962 dengan Jean Bousquet, seorang desainer terkenal. Perusahaan dengan cepat mulai menjadi terkenal setelah salah satu kemeja pinknya ditampilkan di sampul edisi 1963 Elle. Perusahaan menjadi lebih populer seiring berjalannya waktu. Pada 1978, perusahaan ini meluncurkan parfum feminin pertamanya.

Amor Amor diciptakan oleh Dominique Ropion dan Laurent Bruyere. Ropion memiliki reputasi sebagai perfeksionis sejati dalam mendesain wewangian. Bruyere sebenarnya belajar di bawah Ropion saat di IFF. Ropion dengan cepat menjadi mentor Bruyere. Semua produk adalah merek asli dan asli. Kami tidak menjual tiruan atau tiruan

Komposisi:

Top Note : Black Currant,Orange,Mandarin Orange , Casia, Grapefruit, Bergamot 
Middle Note : Apricot, Lily,Jasmin, Lily-Of-The-Valley,Rose
Base Note : Amber,Tonka Bean,Vanilla,Virginia Cedar,Musk

Spesifikasi :

Gender : Women
Ukuran : 100 ML
Jenis : EDT
Kekuatan Aroma : Sedang
Ketahanan Aroma : 6 - 10 Jam
Waktu Pemakaian : Siang
Umur Pemakai : Dewasa
Klasifikasi Aroma : Floral Fruity
Tahun diluncurkan : 2003
Rating parfum : 3.61 dari 5

2. Parfum Cacharel Eden for women


Parfum Eden dari Cacharel adalah wewangian Bunga untuk wanita. Parfum Eden diluncurkan pada tahun 1994 lalu. Hidung di balik wewangian ini adalah Jean Guichard. Nada atas adalah Peach, Bergamot, Mandarin Orange dan Lemon; nada tengah adalah Water Lily, Mimosa, Tuberose, Melon, Lotus, Nanas, Jasmine, Lily-of-the-Valley dan Rose; Nada dasar adalah nilam, belalang hitam, kayu cendana, cedar dan tonka bean.

Ini adalah salah satu wewangian Cacharel paling terkenal dan melegenda. Aroma dibuka oleh paduan jeruk yang semerbak. Kesegaran air dingin dari teratai air di jantung dipadukan dengan aroma bunga yang memabukkan (tuberose, mimose, melati, mawar dan lily-of-the-valley) dan buah-buahan berair manis (nanas dan mellon). Aroma berada dalam harmoni yang sempurna dengan nilam yang tajam dan dasar kayu yang hangat dari cedar, cendana dan kacang Tonka. Parfum ini diciptakan oleh Jean Guichard pada tahun 1994.

Komposisi:

Top Note: Peach, Bergamot, Mandarin Orange & Lemon
Middle Note : Water Lily, Mimosa, Tuberose, Melon, Lotus, Pineapple, Jasmine, Lily-of-the-Valley & Rose
Base Note : Patchouli, Black locust, Sandalwood, Cedar & Tonka Bean.

Spesifikasi :

Gender : Women
Ukuran : 100 ML
Jenis : EDP
Kekuatan Aroma : Sedang
Ketahanan Aroma : 06 - 10 Jam
Waktu Pemakaian : Siang & Malam
Umur Pemakai : Dewasa
Klasifikasi Aroma : Floral
Tahun diluncurkan : 1994
Rating parfum : 3.63 out of 5

3. Parfum Cacharel Yes I Am for women



Yes I Am by Cacharel adalah wewangian Amber Floral untuk wanita. Yes I Am diluncurkan pada tahun 2018. Yes I Am diciptakan oleh Honorine Blanc dan Christophe Raynaud. Top Note-nya adalah Raspberry, Jeruk Mandarin, Bergamot dan Lemon; Middle Note-nya adalah Gardenia, bunga Jahe, Amber, Jasmine, Orange Blossom dan Rose; dan Base Note-nya adalah Susu, Karamel, Vanila, Kapulaga, Licorice, Coumarin, Benzoin, Sandalwood dan Amberwood.

Cacharel meluncurkan wewangian barunya untuk wanita bernama Yes I Am, diumumkan sebagai potret aspiratif feminitas yang kuat. Yes I Am datang dalam botol kaca berlapis berasap hitam yang dirancang untuk mengingatkan lipstik, sebagai "objek paling ikonik dari seorang wanita".

Jus ini menjanjikan rasa pedas oriental yang sensual dan modern. Nada atas buah termasuk kulit mandarin dan raspberry manis. Jantung berkembang dengan akord bunga putih (Bunga Jahe, Melati, Gardenia) dan amber dengan aroma pedas dan lembut yang membentuk dasarnya (Susu, Kayu Cendana, Kapulaga).

Komposisi:

Top Note: Raspberry, Mandarin Orange, Bergamot and Lemon
Middle Note : Gardenia, Ginger flower, Amber, Jasmine, Orange Blossom and Rose
Base Note : Milk, Caramel, Vanilla, Cardamom, Licorice, Coumarin, Benzoin, Sandalwood and Amberwood.

Spesifikasi :

Gender : Women
Ukuran : 30, 50 ,75 ml
Jenis : EDP
Kekuatan Aroma : Sedang
Ketahanan Aroma : 06 - 10 Jam
Waktu Pemakaian : Siang 
Umur Pemakai : Dewasa
Klasifikasi Aroma : Amber Floral 
Tahun diluncurkan : 2018
Rating parfum : 3.92 out of 5

4. Parfum Cacharel Noa for women


Noa by Cacharel adalah wewangian Floral Woody Musk untuk wanita. Noa diluncurkan pada tahun 1998. Hidung di balik wewangian ini adalah Olivier Cresp. Top Note-nya adalah White Musk, Peony, Freesia, Catatan Hijau, Peach dan Plum; Middle Note-nya adalah Lily, Lily-of-the-Valley, Green Grass, Jasmine, Ylang-Ylang dan Rose; dan Base Note-nya adalah Kopi, Vanila, Ketumbar, Kayu Cendana, Dupa, Kacang Tonka dan Cedar.

Noa adalah planet kecil di tangan Anda dengan mutiara di dalamnya. Noa adalah komposisi bunga yang transparan, rempah-rempah yang halus, nuansa buah yang lembut, dan kekuatan biji kopi yang memberi energi. Wewangian ini seperti bisikan lembut, feminin dan halus, tanpa bobot, tetapi dengan kehadiran yang nyata.


Komposisi:

Top Note: White Musk, Peony, Freesia, Green Notes, Peach and Plum
Middle Note : Lily, Lily-of-the-Valley, Green Grass, Jasmine, Ylang-Ylang and Rose
Base Note : Coffee, Vanilla, Coriander, Sandalwood, Incense, Tonka Bean and Cedar.

Spesifikasi :

Gender : Women
Ukuran : 100 ml
Jenis : EDP
Kekuatan Aroma : Sedang
Ketahanan Aroma : 06 - 10 Jam
Waktu Pemakaian : Siang 
Umur Pemakai : Dewasa
Klasifikasi Aroma : Floral Woody Musk
Tahun diluncurkan : 1998
Rating parfum : 3.86 out of 5

5. Parfum Cacharel Yes I Am Delicious for women


Yes I Am Delicious dari Cacharel adalah wewangian Floral Fruity Gourmand untuk wanita. Ini adalah wewangian baru. Yes I Am Delicious diluncurkan pada tahun 2022. Yes I Am Delicious dibuat oleh Honorine Blanc dan Alexis Grugeon. Top Note-nya adalah Cacao Pod, Hazelnut, Cardamom dan Green Mandarin; Middle Note-nya adalah Orange Blossom, Indian Jasmine dan Orange; dan Base Note-nya adalah Dark Chocolate dan Sandalwood.

Komposisi:

Top Note: Cacao Pod, Hazelnut, Cardamom and Green Mandarin
Middle Note : Orange Blossom, Indian Jasmine and Orange
Base Note : Dark Chocolate and Sandalwood.

Spesifikasi :

Gender : Women
Ukuran : 100 ml
Jenis : EDP
Kekuatan Aroma : Sedang
Ketahanan Aroma : 06 - 10 Jam
Waktu Pemakaian : Siang & Malam
Umur Pemakai : Dewasa
Klasifikasi Aroma : Floral Fruity Gourmand
Tahun diluncurkan : 2022
Rating parfum : 3.75 out of 5

Nah demikianlah review parfum kali ini dari kami dan semoga bermanfaat.Jika teman-teman ingin berbagi pengalaman ataupun memberikan informasi terkait parfum yang kita review dalam artikel ini,silahkan tulis di kolom komentar ya.
Detita
Detita zypame adalah seorang yang suka membahas Informasi tentang Perawatan, Kecantikan dan Kesehatan.

Posting Komentar untuk "5 Rekomendasi Parfum Cacharel Terbaik untuk Wanita"