Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Rekomendasi parfum Carolina Herrera Terbaik untuk Wanita





Hi zypamers,kali ini kita akan share enam rekomendasi tiga parfum Carolina Herrera terbaik dan terlaris di Indonesia. Langsung aja deh, berikut daftarnya :

1. Parfum Carolina Herrera Good Girl Women For Women

Rumah parfum Carolina Herrera mengumumkan peluncuran wewangian wanita baru pada September 2016. Parfum oriental baru dan seksi secara ironis dinamai “Good Girl” dengan pesan "Sangat baik menjadi buruk!" (#good tobe bad).

Parfum Good Girl menjanjikan kombinasi yang inovatif dan adiktif antara tuberose dan kacang tonka panggang, yang mewakili dualitas karakter wanita. Gelombang bunga melati dan Tuberose ditempatkan kontras dengan nada misterius dan dalam dari tonka bean dan cocoa.

Komposisi:

Top Note : Almond, Coffee
Middle Note : Jasmine Sambac, Tuberose
Base Note : Tonka Bean, Cacao

Spesifikasi :

Gender : Women
Ukuran : 80 ML
Jenis : EDP
Kekuatan Aroma : Kuat
Ketahanan Aroma : 6 - 10 Jam
Waktu Pemakaian : Malam
Umur Pemakai : Dewasa
Klasifikasi Aroma : Oriental Floral
Tahun diluncurkan : 2016

2. Parfum Carolina Herrera 212 Vip Rose

Parfum Carolina Herrera 212 VIP Rosé Adalah sebuah wewangian baru dari koleksi 212 yang juga mewakili pematung dari versi VIP 212 dari 2010. Wewangian ini mewujudkan kemewahan, keanggunan dan suasana menyenangkan dari pesta-pesta New York yang modis. Komposisinya digambarkan segar, sensual dan feminin.

Aroma dibuka dengan sentuhan berkilau dari sampanye merah muda, segar dan sedikit buah, simbol sempurna dari pesta NY. Perlahan akan  tercium aroma yang selaras dari mekar pohon persik yang memberikan dosis kecanggihan untuk komposisi aroma pertengahan. Dan akhirnya akan meninggalkan jejak aroma kayu yang sensual dan lembut (Queen Wood, musk dan amber) pada fase akhir. Parfum 212 VIP Rosé diluncurkan pada 2014. Hidung di balik wewangian ini adalah Lucas Sieuzac. 

Komposisi:

Top Note : champagne, fruity Notes
Middle Note : peach  blossom
Base Note : woody notes,White Musk,amber

Spesifikasi :

Gender : Women
Ukuran : 100 ML
Jenis : EDP
Kekuatan Aroma : Sedang
Ketahanan Aroma : 6 - 10 Jam
Waktu Pemakaian : Siang
Umur Pemakai : Dewasa
Klasifikasi Aroma : Floral Fruity
Tahun diluncurkan : 2010
Rating parfum : 3,96 dari 5


3. Parfum Carolina Herrera 212 Sexy

Parfum Carolina Herrera 212 Seksy ini adalah esensi feminitas sensual, menawan, mengesankan, dan tak tertahankan. Botol berwarna ungu muda dengan tutup logam matte melambangkan harmoni antara gairah dan kelembutan. 

Aroma dibuka oleh menyatunya kesegaran bergamot dengan lada merah muda yang hangat dan menarik di fase pertama. Perlahan akan tercium aroma gardenia yang lembut dan geranium yang tajam di fase pertengahan. Dan akhirnya akan meninggalkan jejak aroma yang dalam dan nyaman dari jejak aroma karamel, vanila, cendana dan musk misterius yang panjang dan sensual di fase terakhir. Parfum ini diluncurkan pada tahun pada tahun 2004. Hidung di balik wewangian ini adalah Rosendo Mateu.

Komposisi:

Top Note : Pink Pepper, Mandarin Orange, Bergamot
Middle Note : Gardenia, Pelargonium,Cotton Candy,Flower,Rose
Base Note : Vanilla,Musk,Sandalwoods, Patchouli,Caramel,Violet

Spesifikasi :

Spesifikasi :
Gender : Women
Ukuran : 100 ML
Jenis : EDP
Kekuatan Aroma : Sedang
Ketahanan Aroma : 6 - 10 Jam
Waktu Pemakaian : Siang
Umur Pemakai : Dewasa
Klasifikasi Aroma : Oriental Floral
Tahun diluncurkan : 2004
Rating parfum : 3,72 dari 5

4. Parfum Carolina Herrera Very Good Girl Women

Very Good Girl dari Carolina Herrera adalah wewangian Floral Fruity untuk wanita. Very Good Girl diluncurkan pada tahun 2021. Very Good Girl diciptakan oleh Quentin Bisch, Louise Turner, dan Shyamala Maisondieu. Nada teratas adalah Litchi dan Red Currant; nada tengah adalah Rose; catatan dasar adalah Vanila dan Vetiver.

Di awal Februari 2021, Carolina Herrera menghadirkan flanker baru dalam botol stiletto merah cerah yang menarik. Merah pasti menjadi tren di tahun 2021 karena banyak rumah memutuskan untuk menawarkan kreasi baru dalam botol merah. Ini disusun oleh Quentin Bisch, Louise Turner dan Shyamala Maisondieu.

Very Good Girl adalah petualangan penciuman baru yang berubah mengejutkan: Di mana wewangian sebelumnya dalam keluarga mengeksplorasi kekuatan subversif melati atau kacang tonka, Eau de Parfum baru ini meningkatkan taruhannya, mendapatkan kekuatannya dari potensi mawar. aroma khas, yang di sini menginjak tanah yang sama sekali baru.

VERY GOOD GIRL hadir setelah kreasi tahun lalu, Good Girl Suprême, dan Good Girl Légère dari tahun 2018. Mereka menonjol sebagai komposisi yang berbeda dari edisi koleksi lainnya, yang merupakan botol edisi terbatas dari kreasi Good Girl asli dari tahun 2016.

Seperti yang dijelaskan oleh merek tersebut: "Rose dan vetiver: kontras yang indah. Very Good Girl adalah wewangian Floral Fruity. Perjalanan aromatiknya dimulai dengan kismis, berry liar yang nakal dan lucu yang digabungkan dengan leci eksotis dalam kesatuan kepercayaan. Di pada titik ini kualitas tunggal namun misterius dari bunga mawar ikut berperan. Sebagai salah satu bahan baku terpenting dalam sejarah wewangian, bunga mawar telah mengalami banyak interpretasi. Mencakup semua dan menggoda, aroma uniknya adalah kartu as di mana pun. lengan baju, itulah yang dimanfaatkan oleh pembuat parfum Quentin Bisch dan Louise Turner untuk bab baru di alam semesta Good Girl ini."

"Di sini, nuansa lembut dan lembut dari mawar yang mengemuka, dengan romantisme memanjakan yang hangat dan selembut lipstik merah paling menggoda di dunia.

Tidak perlu membenarkan pernyataan cinta untuk bahan yang paling mewah ini, dan bahkan jika ini alasan yang cukup untuk menciptakan wewangian, Quentin Bisch dan Louise Turner sama sekali bukan konformis. Oleh karena itu, ledakan terakhir dalam Very Good Girl adalah latar belakang akar wangi yang terselubung, bentuk mentahnya membangkitkan aroma kayu, dan sering digunakan dalam wewangian pria. Ini adalah bahan utama Bad Boy, misalnya, tetapi juga Good Girl Suprême, memberikan tandingan yang mengejutkan dan kontemporer bahwa dalam wewangian baru ini menciptakan aliansi dengan kehangatan vanila.

Hasilnya adalah wewangian bunga yang meningkatkan keindahan alami dari bahan mentahnya, namun tanpa meninggalkan kreativitas."

Seperti yang dikatakan Carolina Herrera dengan terkenal, "Fashion is evolution, not revolution," sebuah pepatah yang sepenuhnya berlaku untuk wewangian baru ini. Sama seperti ketika Wes Gordon memodernisasi bahan-bahan yang tak lekang oleh waktu seperti sutra atau kulit saat mendesain fashion untuk merek, mawar digunakan dengan estetika yang benar-benar kontemporer. Inilah mengapa Very Good Girl bukan hanya tour de force untuk indra, tetapi juga wewangian yang siap dipakai dan dinikmati di dunia modern.

Komposisi:

Top Note :  Litchi and Red Currant
Middle Note : Rose
Base Note :  Vanilla and Vetiver.

Spesifikasi :

Spesifikasi :
Gender : Women
Ukuran : 100 ML
Jenis : EDP
Kekuatan Aroma : Sedang
Ketahanan Aroma : 6 - 10 Jam
Waktu Pemakaian : Siang
Umur Pemakai : Dewasa
Klasifikasi Aroma : Floral Fruity 
Tahun diluncurkan : 2021
Rating parfum : 3,97 dari 5

5. Parfum Carolina Herrera 212 Woman



212 oleh Carolina Herrera adalah wewangian Floral Woody Musk untuk wanita. 212 diluncurkan pada tahun 1997. Hidung di balik wewangian ini adalah Alberto Morillas. Nada atas adalah Orange Blossom, Cactus Flower, Bergamot dan Mandarin Orange; nada tengah adalah Lily, Freesia, Gardenia, Jasmine, White Camelia, Lily-of-the-Valley, Rose dan Peony; catatan dasar adalah Musk dan Sandalwood.

Parfum untuk wanita muda, aroma New York, aroma kehidupan. Flacon membangkitkan konsep artistik yang sama dengan parfum itu sendiri — modern, urban, karismatik, unik, seperti kota New York. Wewangiannya optimis, simbol keingintahuan dan energi seorang wanita muda urban yang tinggal di kota besar. Nada atas termasuk bunga jeruk, bergamot dan mandarin. Catatan jantung, juga bunga, terdiri dari kamelia, gardenia dan lily. Basisnya terbuat dari kayu cendana dan musk yang cerah.

Komposisi:

Top Note :  Orange Blossom, Cactus Flower, Bergamot and Mandarin Orange
Middle Note : Lily, Freesia, Gardenia, Jasmine, White Camelia, Lily-of-the-Valley, Rose and Peony;
Base Note :  Musk and Sandalwood.

Spesifikasi :

Spesifikasi :
Gender : Women
Ukuran : 100 ML
Jenis : EDP
Kekuatan Aroma : Sedang
Ketahanan Aroma : 6 - 10 Jam
Waktu Pemakaian : Siang
Umur Pemakai : Dewasa
Klasifikasi Aroma : Floral Woody Musk
Tahun diluncurkan : 1997
Rating parfum : 3,97 dari 5

Nah demikianlah review parfum kali ini dari kami dan semoga bermanfaat. Jika teman-teman ingin berbagi pengalaman ataupun memberikan informasi terkait parfum yang kita review dalam artikel ini,silahkan tulis di kolom komentar.

Detita
Detita zypame adalah seorang yang suka membahas Informasi tentang Perawatan, Kecantikan dan Kesehatan.

Posting Komentar untuk "5 Rekomendasi parfum Carolina Herrera Terbaik untuk Wanita"