Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Rekomendasi Parfum Anna Sui Terbaik untuk Wanita

Halo Zypamers,kali kini kita akan sedikit mereview beberapa parfum racikan dari Anna Sui. parfum Anna Sui dari dulu memang sudah terkenal anak aroma yang khas nan unik,terutama aroma Floralnya yang sangat diminati. Nah berikut ini adalah beberapa brand parfum dari Anna Sui yang sangat kita rekomendasikan.

1. Parfum Anna Sui Secret Wish


Parfum ini menggambarkan layaknya seorang peri di negeri dongeng. Parfum ini mengkarakterkan sebagai wanita dengan gaya puitis dan sangat feminine. 

Parfum 'Secret Wish' adalah parfum dengan aroma buah yang sweet tapi sangat segar sehingga menyenangkan. Dibalut oleh botol berwarna biru kehijauan transparan dengan stopper  Tinkerbell yang indah memberikan kesan yang cantik dan indah. Parfum ini diracik oleh Michel Almairac dari Robertet pada tahun 2005 lalu.

Aroma parfum dibuka oleh aroma dari buah Melon, Peach dan Lemon pada fase pertama. Kemudian akan tercium aroma buah Pineapple dan Black Currant pada fase berikutnya. Dan akhirnya akan meninggalkan aroma Ambergris, Musk, Oakmoss & Cedar pada fase terakhir.

Komposisi:

Top Note : Melon, Peach, Lemon
Middle Note : Pineapple, Black Currant
Base Note : Ambergris, Musk, Oakmoss, Cedar

Spesifikasi :
Gender : Woman
Ukuran : 75 ML
Jenis : EDT
Kekuatan Aroma         : Sedang
Ketahanan Aroma : 6 - 10 Jam
Waktu Pemakaian : Siang
Umur Pemakai : Dewasa
Klasifikasi Aroma : Floral Fruity
Tahun diluncurkan : 2005
Perfume rating : 3.98 out of 5

Perpaduan dari note diatas tersebut menciptakan aroma fruity super elegant, fresh dan mood booster banget. Baunya yang agak strong kurang cocok untuk acara casual ya. Tapi kalau untuk acara fancy atau semi formal sangat cocok sekali.


2. Parfum Anna Sui Romantica Exotica


Parfum Anna Sui Romantica Exotica diluncurkan September 2015. Anna Sui melukiskan tampilan taman yang romantis dan ceria dalam suasana penuh. Edisi baru Romantica Exotica membuat perancang Amerika-Cina membangkitkan pulau tropis yang penuh dengan buah-buahan eksotis dan impiannya akan romansa, kebebasan, dan kebahagiaan. Aroma baru keluar pada musim panas 2016, terinspirasi oleh liburannya di Tahiti.

Komposisi parfum dibuat oleh parfumer Jerome Epinette dari Robertet. Aroma dibuka oleh segarnya aroma dari lemon, grapefruit dan blackcurrant memberi kesan buah yang eksotis. Perlahan akan tercium aroma melati, lotus dan neroli di fase pertengahan. dan pada akhirnya akan tercium aroma cendana, gardenia, dan kapas difase terakhir.

Komposisi:

Top Note : Lemon, Grapefruit, Black Currant
Middle Note : Jasmine, Neroli, Lotus
Base Note : Gardenia, Sandalwood, Cottonwood (Poplar)

Spesifikasi :

Gender : Women
Ukuran : 100 ML
Jenis : EDT
Kekuatan Aroma : Lembut
Ketahanan Aroma : 6 - 10 Jam
Waktu Pemakaian : Siang
Umur Pemakai : Dewasa
Klasifikasi Aroma : Floral Fruity
Tahun diluncurkan : 2015
Rating parfum : 4,00 dari 5





Perpaduan dari note diatas tersebut menciptakan wangi yang unik. Wanginya  antara manis campur seger dan hangat seperti woody,cocok banget dipakai siang atau malam hari. 


3. Parfum Anna Sui Secret Wish Magic Romance

Parfum Secret Wish Magic Romance adalah versi terbaru yang lebih manis dari parfum Secret Wish yang telah diluncurkan. Aroma itu diciptakan pada tahun 2006. Botol dengan peri kecil yang anggun di bagian atas telah berubah warna menjadi merah muda, dan aromanya menjadi lebih manis. 

Aroma dibuka oleh manisnya buah bergamot, lemon,Sisilia di fase pertama. Selanjutnya akan tercium aroma dari bunga jeruk, tuberose, melati, raja jam malam pada fase pertengahan. Dan pada akhirnya akan meninggalkan jejak sensual dari rosewood, kelapa, kuning dan musk. Aroma itu diciptakan pada tahun 2006.

Komposisi:

Top Note : Bergamot, Sicilian, Lemon
Middle Note : Tuberose ,Jasmine, Orange Blossom, Night Blomming Cereus,Lotus
Base Note : Rosewood And Coconut, Amber And Musk

Spesifikasi :

Gender : Women
Ukuran : 100 ML
Jenis : EDT
Kekuatan Aroma : Sedang
Ketahanan Aroma : 6 - 10 Jam
Waktu Pemakaian : Siang
Umur Pemakai : Dewasa
Klasifikasi Aroma : Floral Fruity
Tahun diluncurkan : 2006
Rating parfum : 3,58 dari 5

4. Parfum Anna Sui Romantica



Rumah parfum Anna Sui kembali meluncurkan koleksi terbarunya yang disajikan untuk wanita. Parfum ini diberi nama "Anna Sui Romantica" yang diluncurkan pada bulan September 2015. 

Komposisi Parfum Anna Sui Romantica dibuka dengan aroma buah-buahan Jeruk Mandarin, Calabrian Bergamot, Delima dan Grapefruit difase pertama. Selanjutnya akan tercium aroma May Rose, Pink Peony, Osmanthus, Lily, Melati, Orange Blossom, dan Hortensia difase pertengahan. Dan akhirnya akan meninggalakan jejak aroma  Sandalwood, White Cedar Extract, Musk, Amber difase akhir.

Komposisi:

Top Note : Mandarin Orange, Calabrian Bergamot, Pomegranate, Grapefruit
Middle Note : May Rose, Pink Peony, Osmanthus, Lily, Jasmine, Orange Blossom, Hortensia
Base Note : Sandalwood, White Cedar Extract, Musk, Amber

Spesifikasi :

Gender : Women
Ukuran : 100 ML
Jenis : EDT
Kekuatan Aroma : Sedang
Ketahanan Aroma : 6 - 10 Jam
Waktu Pemakaian : Siang
Umur Pemakai : Dewasa
Klasifikasi Aroma : Floral Fruity
Tahun diluncurkan : 2015
Rating parfum : 3,80 dari 5



5. Parfum Anna Sui Fantasia Mermaid 


Fantasia Mermaid oleh Anna Sui adalah wewangian Floral Fruity Gourmand untuk wanita. Fantasia Mermaid diluncurkan pada 2019. Hidung di balik wewangian ini adalah Christian Provenzano. Nada atas adalah Cardamom, Blood Orange dan Mandarin Orange; nada tengah adalah Litchi, Jasmine dan Peony; catatan dasar adalah Madu, Vanila dan Kayu Putih.

Komposisi:

Top Note : Cardamom, Blood Orange and Mandarin Orange
Middle Note :  Litchi, Jasmine and Peony
Base Note : Honey, Vanilla and White Wood.

Spesifikasi :

Gender : Women
Ukuran : 75 ML
Jenis : EDT
Kekuatan Aroma : Sedang
Ketahanan Aroma : 6 - 10 Jam
Waktu Pemakaian : Siang
Umur Pemakai : Dewasa
Klasifikasi Aroma : Floral Fruity
Tahun diluncurkan : 2019
Rating parfum : 3,60 dari 5


Nah demikianlah review parfum kali ini dari kami dan semoga bermanfaat. Jika teman-teman ingin berbagi pengalaman ataupun memberikan informasi terkait parfum yang kita review dalam artikel ini,silahkan tulis di kolom komentar ya.

Detita
Detita zypame adalah seorang yang suka membahas Informasi tentang Perawatan, Kecantikan dan Kesehatan.

4 komentar untuk "5 Rekomendasi Parfum Anna Sui Terbaik untuk Wanita"

  1. That was the story they told my brother in fragments when presently they stopped again, nearer to New Barnet. He promised to stay with them, at least until they could determine what to do, or until the missing man arrived, and professed to be an expert shot with the revolver--a weapon strange to him--in order to give them confidence.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Finally I suggested that we make some attempt to gain my cave, where we might escape the searching Jubal, for I am free to admit that I had no considerable desire to meet the formidable and ferocious creature, of whose mighty prowess Dian had told me when I first met her

      Hapus
    2. 'I know what "it" means well enough, when I find a thing,' said the Duck: 'it's generally a frog or a worm. The question is, what did the archbishop find

      Hapus
  2. Vint Ceramic Art | TITNIA & TECHNOLOGY
    Explore an all new “Vint Ceramic Art” project on titanium earrings TITNIA & TECHNOLOGY. 출장안마 Our team septcasino of 토토 사이트 홍보 sculptors and artists have created new and

    BalasHapus