Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Rekomendasi Parfum Bvlgari Terbaik untuk Pria

Halo Zypamers,kali ini kita akan mereview beberapa parfum dari Bvlgari. Merek parfum Bvlgari sudah terkenal akan kualitas dan kemewahanya. oleh karena itu tidak salah jika banyak pria yang menggunakanya.  Nah berikut ini adalah beberapa rekomendasi bagi anda yang bingung dalam memilih parfum.


1. Parfum Bvlgari Extreme for Men



Parfum Bvlgari Man Extreme diluncurkan pada tahun 2010. Bvlgari Man Edisi Terbatas dengan garis-garis perak Perak  pada kaca transparan diperkenalkan - ini menggambarkan karisma seorang pria modern yang memilih wangi sensual ini. komposisi. Aroma baru disajikan pada 2013 sebagai versi ekstrim yang ditujukan untuk pria yang menginginkan pengalaman sensual baru.

BVLGARI MAN EXTREME diumumkan sebagai  parfum yang sangat elegan, mendalam, menarik dan intens. Sangat menggairahkan dengan komposisinya mulai dari fase pertama dan yang mendapat  persetujuan dari grapefruit pink dan Calabrian bergamot. Citrusy note dikombinasikan dengan cactus zest, yang berkontribusi pada pembukaan karismatik komposisi dan menonjolkan jantung berbunga-bunga. Setelah jeruk dan kulit kaktus, freesia putih mekar dikelilingi kapulaga dari Guatemala dan dihangatkan dengan amber. Keanggunan dalam nada dasar ditekankan dengan akar wangi Haiti, benzoin Laos, dan kayu Balsa.

Komposisi baru ini diraciki oleh ahli  parfum Alberto Morillas, yang menciptakan penerusnya juga - Bvlgari Man dan Bvlgari Man The Silver Limited Edition. 

Komposisi: 

Top Note : Pink Grapefruit, Calabrian Bergamot, Cactus Juice
Middle Note : Freesia, Guatemalan Cardamom, Amber
Base Note : Benzoin, Haitian Vetiver, Woodsy Notes

Spesifikasi :

Gender         : Man
Ukuran         : 100 ML
Jenis         : EDT
Kekuatan Aroma         : Sedang
Ketahanan Aroma : 6 - 10 Jam
Waktu Pemakaian : Siang
Umur Pemakai : Dewasa
Klasifikasi Aroma         : Woody Aromatic
Tahun diluncurkan : 2013
Perfume rating : 4.16 out of 5

2. Parfum Bvlgari Man In Black 


Parfum Bvlgari Man In Black ini diluncurkan untuk merayakan 130 tahun keberadaannya. sebagai pematrolian asli Bvlgari Man dari 2010. aroma ini di gambarkan sebagai lelaki pemberani dan karismatik, terinspirasi oleh mitos kelahiran Vulcan, dewa bumi, ditafsirkan dengan cara yang sesuai dengan manusia modern.

Bvlgari Man In Black merupakan komposisi intens dari aroma kulit, rempah-rempah dan hutan. Ini dibuka dengan aroma dari rum alami dan rempah-rempah pada fase pertama. Dan pada fase pertengahan akan muncul aroma Leather, Tuberose, Iris, Akhirnya  ditutup oleh aroma yang khas dari Guaiac ,Wood, Benzoin dan Tonka Bean di akhir fase.

Parfum Ini tersedia denga ukuran 100 ml Eau de Parfum(10-30% senyawa aromatic). Bvlgari Man In Black diluncurkan pada tahun 2014.

Komposisi:

Top Note : Rum, Spices
Middle Note : Leather, Tuberose, Iris
Base Note : Guaiac Wood, Benzoin, Tonka Bean

Spesifikasi :

Gender : Man
Ukuran : 100 ML
Jenis : EDP
Kekuatan Aroma : Sedang
Ketahanan Aroma : 6 - 10 Jam
Waktu Pemakaian : Malam
Umur Pemakai : Dewasa
Klasifikasi Aroma : Oriental Floral
Tahun diluncurkan : 2014
Rating parfum : 4,26 dari 5

3. Parfum Bvlgari Man

Parfum Bvlgari Man ini adalah wewangian Woody Oriental untuk pria. Ini adalah wewangian baru. Bvlgari Man diluncurkan pada tahun 2010. Perancang wewangian ini adalah Alberto Morillas. 

Dibuka dengan aroma Lotus yang dipadukan dengan Bergamot dan Violet Leaf pada fase pertama. Kemudian perlahan akan terasa aroma Vetiver bersama Woodsy Notes dan Sandalwood pada fase pertengahan. dan akhirnya akan meninggalkan jejak aroma Cashmir Wood, Benzoin, Honey, Ambergris dan Musk pada fase terakhir.

Komposisi:

Top Note : Lotus, Bergamot, Violet Leaf, White Pear
Middle Note : Vetiver, Woodsy Notes, Sandalwood, Amber, Cashmere Wood, Cypriol Oil,Nagarmotha
Base Note : Benzoin, Musk, Tonka Bean, Whte Honey

Spesifikasi :

Gender : Man
Ukuran : 100 ML
Jenis : EDT
Kekuatan Aroma : Sedang
Ketahanan Aroma : 6 - 10 Jam
Waktu Pemakaian : Siang
Umur Pemakai : Dewasa
Klasifikasi Aroma : Oriental Woody
Tahun diluncurkan : 2010
Rating parfum : 3.88 dari 5

4. Parfum Bvlgari BLV Pour Homme

Parfum BLV Pour Homme adalah parfum yang diciptakan untuk memberikan kesan menarik ,menggoda dan maskulin. Eau de Toilette ini dibangun di atas kontras yang menyatu dalam harmoni yang sempurna. BLV pour Homme adalah perpaduan aroma segar, kayu-pedas. Jahe,

Aroma dalam BLV pour Femme dan BLV pour Homme ini dibuka oleh aroma yang segar dan pedas dariCardamom, Sandalwood di fase pertama. secara bertahap berkembang menjadi perpaduan yang indah antara jahe, juniper dan galangal di fase petengahan. dan akhirnya akan meninggalkan aroma hangat dan berkayu karena ginkgo, jati abu-abu, dan bunga tembakau. Parfum itu dibuat oleh Alberto Morillas pada tahun 2001.

Komposisi:

Top Note : Cardamom, Sandalwood
Middle Note : Juniper, Ginger, Galanga
Base Note : Teak Wood, Tobacco Blossom, Green Leaves

Spesifikasi :

Gender : Men
Ukuran : 100 ML
Jenis : EDT
Kekuatan Aroma : Sedang
Ketahanan Aroma : 6 - 10 Jam
Waktu Pemakaian : Siang
Umur Pemakai : Dewasa
Klasifikasi Aroma : Woody Spicy
Tahun diluncurkan : 2001
Rating parfum : 3,80 dari 5

5. Parfum Bvlgari Aqva Pour Homme

Aqva Pour Homme dari Bvlgari adalah wewangian Aromatic Aquatic untuk pria. Aqva Pour Homme diluncurkan pada tahun 2005. Pencetus wewangian ini adalah Jacques Cavallier. Top Note adalah Mandarin Orange, Orange dan Petitgrain; Middle Note adalah Rumput Laut, Lavender dan Bunga Kapas; dan Base Note adalah Virginia Cedar, Catatan Woodsy, Nilam, Clary Sage dan Amber.

Wewangian akuatik aromatik ini memberi energi dan penyegaran bagi pria dengan aroma lautnya. Aqva Pour Homme dimulai dengan aroma segar dari petit grain dan jeruk. Jantung wewangian menampilkan rumput laut Posidonia Oceanica. Basisnya sangat maskulin karena mineral amber dan nada kayu.

Komposisi:

Top Note :  Mandarin Orange, Orange and Petitgrain.
Middle Note : Seaweed, Lavender and Cotton Flower
Base Note : Virginia Cedar, Woodsy Notes, Patchouli, Clary Sage and Amber.

Spesifikasi :

Gender : Men
Ukuran : 100 ML
Jenis : EDT
Kekuatan Aroma : Sedang
Ketahanan Aroma : 6 - 10 Jam
Waktu Pemakaian : Siang
Umur Pemakai : Dewasa
Klasifikasi Aroma : Aromatic Aquatic 
Tahun diluncurkan : 2005
Rating parfum : 4,14 dari 5

Nah demikianlah review parfum kali ini dari kami dan semoga bermanfaat. Jika teman-teman ingin berbagi pengalaman ataupun memberikan informasi terkait parfum yang kita review dalam artikel ini,silahkan tulis di kolom komentar ya.

Detita
Detita zypame adalah seorang yang suka membahas Informasi tentang Perawatan, Kecantikan dan Kesehatan.

Posting Komentar untuk "5 Rekomendasi Parfum Bvlgari Terbaik untuk Pria"