Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Rekomendasi Parfum Christian Dior Terbaik untuk Wanita

Halo Zypamers,kali ini kita akan mereview beberapa parfum yang cukup fenomenal dan laris dipasaran. Parfum tersebut adalah Christian Dior atau sering juga disebut "Dior".

1. Parfum Christian Dior Miss Dior Absolutely Blooming For Women

Parfum Christian Dior Miss Dior Absolutely Blooming adalah salah satu parfum wanita dari Christian Dior. Aroma itu diluncurkan pada 2016 dan parfum ini diciptakan oleh perfumer François Demachy. Perfume in-house Francois Demachy mengumumkannya parfum ini sebagai edisi yang dibuka dengan aroma buah yang cerah, ditujukan untuk wanita ceria yang mencintai kehidupan.

Parfum Miss Dior Absolutely Blooming adalah variasi baru dari Miss Dior Blooming Bouquet, yang dirancang sebagai aroma yang lebih seksi, lebih bergairah, dan lebih modern. Warna merah muda panas dari cairan cocok dengan karakter bunga yang lezat. Komposisi terdiri dari tiga lapisan: red berries, May rose dan peony, serta white musk (kasturi Putih).

Komposisi:

Top Note : Red berries
Middle Note : Rose, Peony
Base Note : White musk

Spesifikasi :

Gender : Woman
Ukuran : 100 ML
Jenis : EDP
Kekuatan Aroma : Sedang
Ketahanan Aroma : 6 - 10 Jam
Waktu Pemakaian : Siang
Umur Pemakai : Dewasa
Klasifikasi Aroma : Floral Fruity
Tahun diluncurkan : 2016

2. Parfum Dior J'adore In Joy


Parfum Dior J'adore In Joy diluncurkan pada musim semi 2017 yang disebut J`Adore In Joy. Keharumannya diumumkan sebagai aroma kegembiraan, cinta seumur hidup, kesenangan instan, dan seruan musim semi. Dikatakan sebagai bunga buah yang berani dengan rasa asin.

Parfum in-house Francois Demachy menambahkan sentuhan garam yang tak terduga dan tidak biasa pada komposisi bunga hangat, terinspirasi oleh fenomena alam dan garam gourmet terbaik "Fleur de Sel". Kesesuaian asin di bagian atas komposisi ini menekankan kombinasi bunga putih yang meliputi sambac melati, neroli, tuberose dan ylang-ylang dari Grasse. Akhirnya aroma buah persik matang di dasar parfum memberikan seluruh komposisi sentuhan buah.

Komposisi:

Top Note : Sea Salt
Middle Note : Jasmine Sambac, Ylang-Ylang, Tuberose Neroli
Base Note : Peach

Spesifikasi :

Gender : Woman
Ukuran : 100 ML
Jenis : EDT
Kekuatan Aroma : Sedang
Ketahanan Aroma : 6 - 10 Jam
Waktu Pemakaian : Siang
Umur Pemakai : Dewasa
Klasifikasi Aroma : Floral Fruity
Tahun diluncurkan : 2017
Rating parfum : 3.53 out of 5

3. Parfum Miss Dior Cherie for Women

Parfum Miss Dior Cherie diperkenalkan Dior sebagai sebuah parfum baru dan menawan. Wajah parfumnya adalah Riley Keough, cucu perempuan tertua Elvis Presley, dan botolnya mirip dengan Miss Dior tahun 1947. Parfum ini, walaupun memiliki komponen dasar yang sama seperti pendahulunya yang terkenal, sama sekali bukan remake dari Miss Dior. Nada manis dan asam jagung pop dalam hati, sangat tidak biasa, membuat parfum ini menarik bagi anak muda. Miss Dior Cherie masih muda dan romantis, dia memiliki selera dan gaya yang baik, dia terlihat pintar, tetapi remaja adalah pemuda, dan wanita muda ini terlihat cantik dengan tas jagung pop di tangan. 

Wangi dibuka oleh daun stroberi liar dan jeruk keprok hijau. Di pertengahan akan tercium aroma jagung pop karamel yang dikelilingi oleh violet, stroberi liar, dan melati merah muda. Akhirnya akan tercium Amber, Nilam, Musk di fase terakhir.

Miss Dior Cherie diluncurkan pada tahun 2005. Hidung di balik wewangian ini adalah Christine Nagel

Komposisi:

Top Note : Strawberry Leaves , Green Tangerine
Middle Note : Caramel, Pop Corns, Violets, Wild Strawberry, Pink Jasmine
Base Note : Amber,Patchouli,Musk

Spesifikasi :

Gender : Woman
Ukuran : 100 ML
Jenis : EDP
Kekuatan Aroma : Sedang
Ketahanan Aroma : 6 - 10 Jam
Waktu Pemakaian : Siang
Umur Pemakai : Dewasa
Klasifikasi Aroma : Chypre Fruity
Tahun diluncurkan : 2005
Rating parfum : 3.84 dari 5

Nah demikianlah review parfum kali ini dari kami dan semoga bermanfaat. Jika teman-teman ingin berbagi pengalaman ataupun memberikan informasi terkait parfum yang kita review dalam artikel ini,silahkan tulis di kolom komentar ya.

Detita
Detita zypame adalah seorang yang suka membahas Informasi tentang Perawatan, Kecantikan dan Kesehatan.

Posting Komentar untuk "3 Rekomendasi Parfum Christian Dior Terbaik untuk Wanita"